Sabtu, 6 Oktober 2012

ACAI BERRY


 
Harga pasaran: RM120.00 
Harga promosi : RM100.00 (tidak termasuk kos penghantaran)
 
Hubungi : 012-2751651

 ABC Acai Berry adalah Suplement yang membantu menurunkan berat badan, menyihatkan, meningkatkan metabolisme tubuh dan memberikan nutrisi pelindung bagi kulit. ABC acai berry merupakan produk best seller yang ada di pasaran sekarang ini dengan kualitas terdepan dari produk-produk lain!

Kandungan : Buah Acai Berry, Aloe, Chitosan, Garcinia Camboga, Dietary Fiber dan Green Tea.

Mengapa Harus ABC Acai Berry?
* 100% bahan alami dengan campuran buah acai berry dan ramuan herbal Cina
* Tidak ada efek sampingan seperti pening, jantung berdebar dan sering buang air besar. Tidak menggangu aktiviti rutin anda
* Telah terbukti bahawa buah acai berry memiliki banyak kandungan yang sangat berguna bagi tubuh seperti omega6 dan omega9 yang berguna mengurangi risiko penyakit jantung, dan juga kandungan lainnya seperti fosfor, kalsium, potassium, vit B1, vit B2, dll
* Kaya akan serat sehingga membuat cepat merasa kenyang dan menahan nafsu makan dengan efektif
* Dapat meningkatkan metabolisme tubuh sekaligus memberikan nutrisi untuk kulit,
* Mampu menurunkan berat sampai dengan 40 lbs (18kg) dalam waktu 4minggu

Siapa yang harus Mengambil ABC Acai Berry ?
* Wanita/Lelaki yang menginginkan postur tubuh yang indah dan sering kali tertipu dengan produk-produk yang kurang berkualiti,
* Wanita/Lelaki yang sibuk dengan aktivitinya sehingga memerlukan supplement efektif yang praktis tetapi menghasilkan pengaruh yang besar.
*Individu yang banyak travel tetapi malas atau sukar untuk membawa supplement yang susah untuk dimakan seperti yang perlu membancuh dengan air atau sebagainya. Dengan ABC Acai berry hanya telan sebiji sehari waktu pagi sebelum breakfast dan hanya minum air masak dengan banyak untuk membolehkan lemak2 dibakar dan disingkirkan dari badan.

Kandungan ABC Acai Berry
1. Lidah Buaya (Aloe Vera)
Lidah Buaya dipercaya berkhasiat sebagai anti inflamasi, anti jamur, anti bakteri dan membantu proses regenerasi sel. Di samping menurunkan kadar gula dalam darah bagi penderita diabetes, mengontrol tekanan darah, menstimulasi kekebalan tubuh terhadap serangan penyakit kanker, serta dapat digunakan sebagai nutrisi pendukung penyakit kanker, penderita HIV/AIDS.

2. Chitosan
Chitosan merupakan serat hewani yang bisa mengikat kolesterol dalam getah empedu. Chitosan terdapat dalam chitine kulit udang atau cangkang kepiting. Jika chitosan ini terkena asam lambung, senyawa tersebut akan berubah menjadi semacam gel yang dapat membungkus bukan saja molekul kolesterol dalam getah empedu tetapi juga molekul lemak dalam makanan. Kolesterol dan lemak yang terbungkus secara otomatis akan terbuang bersama sistem eliminasi dan eksresi tubuh. Maka dari itu, chitosan bisa dianggap sebagai obat pelangsing dan relatif aman, karena ini adalah bahan alami dan mekanismenya tidak mempengaruhi sistem tubuh secara keseluruhan (chitosan hanya mengikat lemak dan kolesterol). Selain itu, Chitosan mempunyai khasiat lain terhadap tubuh, seperti:
* Memperlambat penuaan,
* Mengharmoniskan organ tubuh,
* Memperkuat kekebalan sel tubuh/menambah daya kekebalan,
* Mengaktifkan daya hidup sel limphe,
* Menaikkan nilai PH cairan tubuh, sehingga menciptakan lingkungan basa,
* Mengurangi/memusnahkan racun.
* Mencegah cedera akibat radiasi (penyaring sinar ultraviolet).
* Memperkuat daya sel tubuh terhadap sel kanker.
* Meningkatkan fungsi pembunuh sel kanker.
* Berdaya menekan penyebaran sel kanker tumor.
* Menurunkan hypertensi dan menekan penyerapan kolesterol tinggi dan menstabilkan tekanan darah.
* Memperkuat fungsi & memelihara hati.
* Mencegah penumpukan kolesterol jahat pada hati.

3. Gracinia Cambogia
Mengandung Hydroxytric acid (HCA) zat yang mengurangi perubahan karbohidrat menjadi lemak, menambah glikogen dalam tubuh sehingga memberi efek kenyang lebih panjang dan badan tetap segar, mengurangi nafsu makan dan mengurangi berat badan.

4. Green Tea
Teh Hijau banyak mengandung antioksidan termasuk Thearubigins, epicatechins dan catechin. Antioksidan sangat penting untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan dapat membantu mencegah kanker dan penyakit jantung, selain itu bermanfaat pula untuk mengontrol berat badan serta melindungi dan menyehatkan kulit.

5. Dietary Fiber
Serat makanan atau Dietary Fiber membantu mengurangi masalah pencernaan serta mengatur kadar gula darah dan insulin. selain itu pula membantu menurunkan kolesterol jahat ( LDL ) tanpa mengurangi kadar kolesterol yang baik ( HDL ).

Tiada ulasan:

Catat Ulasan